Hidup untuk Sesama

12 02 2010

Hari ini Saya memulai untuk menyampaikan Ilmu ataupun pendapat yang biasa Saya sampaikan atau yang belum dalam diskusi2 Saya dengan Angkatan Perjuangan Saya di Kampus Perjuangan inin.
Memulai dengan lahan baru, tetapi setidak baru tetapi melebarkan “Sayap”. Dalam lahan ini Saya berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Kita. Saya juga mohon maaf sebelumnya bila dalam postingan Saya nanti ada yang tidak berkenan.
Perjuangan itu sekali lagi belum usai, masih banyak tugas yang belum tuntas terselesaikan. Mari ikut bersama dalam Perubahan besar Bangsa dan Diri agar bisa menjadi Orang yang berguna bagi kita semua


Actions

Information

Leave a Reply

